Waterfrontpier70

Pertanyaan Yang Wajib Bisa Dijawab Pelatih Gizi

Pertanyaan Yang Wajib Bisa Dijawab Pelatih Gizi

Dengan diet mode membanjiri pasar, obesitas dan penyakit jantung meningkat pesat, dan pilihan makanan yang lebih membingungkan daripada sebelumnya, Pelatih Nutrisi sangat diminati.

Ini adalah karir yang menggairahkan dan bermanfaat bagi orang-orang yang suka membantu orang lain. Dan bagi mereka yang suka menjadi bos bagi diri sendiri.

Jika Anda tertarik menjadi Pelatih Nutrisi, NASM baru saja memperkenalkan Sertifikasi Nutrisi, program terobosan yang menggabungkan ilmu gizi mutakhir dengan perubahan perilaku dan strategi pelatihan gizi.

Beberapa topik di bawah tercakup dalam program ini. Baca terus dan temukan beberapa pertanyaan umum yang diterima pelatih nutrisi – baik tentang karier dan nutrisi mereka secara umum.

BUKAN GIZI SEBAGAI SEDERHANA MEMANTAU KALORI MASUK DAN KELUAR?

Tidak terlalu. Bagi mereka yang memiliki hubungan tidak sehat dengan makanan, menurunkan berat badan bisa menjadi perjuangan seumur hidup. Hanya memberi tahu seseorang yang berjuang dengan penurunan berat badan bahwa mereka perlu mengurangi kalori dan berolahraga lebih banyak tidak akan menjadi strategi yang efektif karena strategi tersebut tidak benar-benar memberikan langkah konkret dan dapat ditindaklanjuti kepada individu untuk bergerak ke arah yang benar.

Penting untuk mempertimbangkan beberapa variabel seperti jika ada upaya yang gagal untuk menurunkan berat badan di masa lalu. Juga,
bijaksana untuk mengetahui apakah klien yakin dia dapat membuat perubahan, atau apakah mereka dipenuhi dengan keraguan diri untuk mencapai tujuan mereka.

Selain itu, penting untuk dipahami bahwa beberapa gangguan mental, termasuk stres, depresi, atau pernah terpapar trauma, dapat memengaruhi nafsu makan bagi beberapa individu, yang menyebabkan konsumsi kalori berlebihan atau kurang. Penting juga untuk mengetahui bahwa setiap orang bereaksi dengan cara yang berbeda terhadap pemicu potensial ini.

Mendapatkan informasi latar belakang semacam ini sangat berharga dalam membentuk pendekatan yang bernuansa individual untuk membantu klien menjangkau mereka
tujuan, tidak peduli apa pun itu.

APA PERJANJIAN DENGAN SIRUP JAGUNG FRUKTOSA TINGGI? APAKAH INI BAIK ATAU BURUK?

Sirup jagung fruktosa tinggi (HFCS) adalah pemanis buatan yang berasal dari pati jagung. Anda dapat menemukannya di banyak produk yang tersedia secara komersial mulai dari soda dan minuman olahraga, hingga saus salad dan saus barbekyu.

HFCS lebih disukai daripada gula asli oleh banyak perusahaan makanan karena lebih murah, lebih berlimpah, memiliki umur simpan yang lebih lama, dan memiliki cakupan aplikasi pengolahan makanan yang lebih luas dibandingkan dengan gula tebu.

Dari sudut pandang kepadatan kalori, ini sedikit lebih manis daripada gula, yang berarti lebih sedikit yang bisa digunakan. Tetapi per gram, HFCS tidak berbeda dengan gula tebu (yaitu, satu gram sama dengan empat kalori), sehingga tidak dapat diimplikasikan dalam meningkatkan tingkat obesitas dengan sendirinya. 1

Namun, hal ini paling sering ditemukan dalam makanan ringan dan makanan cepat saji yang biasanya padat kalori, dan karenanya menjadi penyebab utama terkait.

Hal yang sama harus dikatakan untuk HFCS yang secara negatif mempengaruhi respon metabolik atau endokrin (hormonal) dalam tubuh – tidak ada bukti nyata yang menghubungkan HFCS perse dengan kesehatan yang terganggu.

HFCS adalah salah satu sumber gula tambahan yang paling melimpah. Jadi mengurangi HFCS adalah pilihan cerdas bagi kebanyakan orang. Namun, ketika tertelan dalam jumlah kecil, HFCS tidak secara langsung menimbulkan masalah kesehatan yang besar. Dampaknya bagi tubuh mirip dengan gula tebu.

Nutrisi Badan

KARBOHIDRAT. APAKAH MEREKA AKAN MEMBUAT SAYA BERAT?

Makronutrien (istilah keren untuk sesuatu yang dikonsumsi dalam jumlah besar — ​​karbohidrat, protein, atau lemak) dengan sendirinya tidak serta merta mendorong obesitas, kecuali jumlahnya meningkat secara signifikan.

Sebaliknya, kepadatan energi keseluruhan dari makanan, atau berapa banyak kalori yang dikonsumsi, tampaknya menjadi penyebab utama kelebihan berat badan dan obesitas.

Lalu mengapa karbohidrat selalu digambarkan sebagai orang jahat?

Sebagian kesalahan ini berasal dari fakta bahwa karbohidrat, terutama gula dan karbohidrat olahan (sederhana) dengan sedikit serat, lebih cepat keluar dari perut daripada nutrisi lain. Mereka juga dapat menyebabkan naik turunnya gula darah lebih cepat daripada nutrisi lainnya.

Tapi tidak satu pun dari itu yang menjadi masalah sebenarnya. Makan berlebihan Dan karbohidrat sederhana sangat mudah dikonsumsi berlebihan karena sering kali mudah didapat, dan bagi banyak orang, makanan manis rasanya enak.

Aksesibilitas yang dikombinasikan dengan rasa cenderung merangsang nafsu makan, sehingga lebih banyak makanan yang dikonsumsi. Ketika lebih banyak energi yang dikonsumsi daripada yang digunakan tubuh, penambahan berat badan terjadi. Itu hanya hukum termodinamika.

Triknya dari maxbet.website adalah memilih sumber karbohidrat bergizi seperti biji-bijian, kacang-kacangan, buah-buahan dan sayuran utuh dengan cara sederhana.
makanan berkarbohidrat seperti kue, kue kering, keripik, dan makanan cepat saji lainnya.

Call Now